Saturday, February 16, 2019

Travel Bandung Semarang - Door to Door Service

Kami, melayani travel Bandung Semarang PP dengan layanan door to door service. Dengan harga tiket 200ribu anda akan dijemput lalu diantar hingga alamat tujuan. Mobil yang kami gunakan adalah L300 dan Luxio dengan kapasitas kursi 7 seat dan 6 seat.
travel bandung semarang

Tidak hanya melayani travel Semarang Bandung, kami juga malayani pengiriman paket kilat satu hari sampai. Barang atau dokumen anda akan dibawa travel kami sehingga cepat sampai. Fajar Utama memiliki layanan yang jelas serta driver yang berpengalaman . Sehingga layak menjadi pilihan transportasi anda.

Alamat travel

Kami memiliki kantor pusat di Semarang, Jawa Tengah. Anda dapat datang ke kantor kami untuk booking maupun cukup menghubungi nomer telp kami. Anda bisa pesan baik via WA maupun telp. Berikut alamat kantor kami.
  • Alamat: Jl. Raya Supriadi / 34 C, Semarang, Jawa Tengah
  • Hp/ WA: 08562808678
  • Telp : 08122522967

Jam keberangkatan

Kami melayani antar jemput dengan keberangkatan travel Semarang Bandung 2019 malam hari. Jam penjemputan adalah setiap jam 7 malam. Penumpang akan kami jemput satu persatu start dari kantor kami. Pastikan anda mempersiapkan barang bawaan agar tidak tertinggal sebelum penjemputan.
  • Jadwal dari Bandung: 19.00 WIB
  • Jadwal dari Semarang: 19.00 WIB

Biaya travel Bandung Semarang

Harga terbaru biaya travel untuk jurusan travel Bandung Semarang adalah Rp.200 ribu. Tarif sudah include biaya penjemputan dan pengantaran dengan jangkauan dalam kota. Berikut ongkos untuk jurusan ini secara lengkap
  • Tarif Bandung ke Semarang: Rp. 200.000/ seat
  • Tarif Semarang ke Bandung: Rp. 200.000/ seat

Mobil travel

Kami menggunakan dua jenis kendaraan. Mobil yang kami gunakan adalah L300 dan Luxio. Armada L300 memiliki kapasitas 7 seat dengan desain single seat. Lalu untuk Daihatsu Luxio kapasitasnya adalah 6 seat.
Armda L300 single seat
Solusi travel Bandung Semarang yang bisa door to door service ya Fajar Utama jawabanya. Pesan sekarang online dengan cara klik tombol WA berikut ini. Silahkan menyebutkan nama, jadwal keberangkatan, alamat jemput, dan alamat tujuan.

Share:

1 comment:

  1. Mantep nhhi Fajar Utama, bisa jadi solusi travel Semarang Bandung pulang pergi dengan harga tiket yang terjangkau

    ReplyDelete

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Label

Arsip

Pesan via WA