Saturday, February 16, 2019

Travel Semarang Bandung Malam

Anda mencari travel Semarang Bandung malam terbaik. Tak perlu bingung, karena anda sudah menemukan travel yang tepat yaitu Fajar Utama. Kami adalah jasa transportasi khususnya travel door to door yang melayani travel Bandung Semarang maupun arah seballiknya.
Travel Semarang Bandung Malam

Kami siap menjemput anda di area Semarang kota dan mengantar anda hingga alamat tujuan di kota Kembang. Ongkos perjalana saat ini adalah 200 ribu per seat dengan mobil L300 single seat kapasitas 7 orang dan Luxio kapasitas 6 orang.

Tentang kami

Fajar utama travel adalah jasa transportasi yang memiliki kantor pusat di Semarang. Kami melayani travel, rent car, paket wisata, dan paket kilat. Kami melayani travel Semarang Malang, Jogja, Klaten, dan Bandung. Anda juga bisa sewa mobil, Alphard, dan paket wisata lain dari kota Semarang. Selain itu, pasitkan anda untuk mengirimakan barang dan dokumen ke semua jurusan yang kami layani dengan jasa kurir yang kami sediakan.

Jadwal travel Semarang Bandung malam

Kami adalah travel malam Semarang Bandung. Dalam arti keberangkatan kami adalah malam hari yaitu dengan jadwal penjemputan mulai jam 7 malam. Penumpang akan kami jemput satu persatu. Bisa saja armada kami sampai di tempat anda lebih dari jam 7 karena menjemput penumpang dari rumah ke rumah.
  • Jadwal Semarang ke Bandung: Rp. 200.000/ seat
  • Jadwal Bandung ke Seamrang: Rp. 200.000/ seat

Unti kendaraan

Kami menggunakan dua jenis kendaraan untuk rute ini. Mobil yang kami gunakan adalah L300 dan Luxio. L300 memiliki kapasitas 7 penumpang dan Daihatsu luxio 6 penumpang. Kami tidak menaikan penumpang lebih dari kapasitas tersebut untuk menjaga kenyamanan konsumen. 
  • Luxio: 6 seat
  • L300: 7 seat

Solusi terbaik travel Semarang Bandung malam dapat di Fajar Utama travel. Kami siap menjemput anda yang berada di rute yang kami lewati seperti Kendal, Pekalongan, Tegal, Cirebon, Sumedang. Pesan online sekarang dengan klik tombol WA dibawah ini.
Kami mengucapakan selamat menikmati perjalanan travel Semarang Bandung bersama Fajar Utama Group.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Label

Arsip

Pesan via WA