Saturday, February 16, 2019

Jadwal Travel Semarang Bandung

Inilah udpate jadwal travel Semarang Bandung 2019 terbaru dari Fajar Utama Group. Kami melayani rute tersebut dengan jam keberangaktan travel malam yaitu penjemputan jam 7 malam baik dari Semarang maupun dari arah Bandung. Dengan jadwal tersebut akan sangat membantu anda yang memang mencari travel Semarang Bandung malam hari.
jadwal travel semarang bandung

Harga tiket untuk jurusan ini adalah 200ribu. Biaya tersebut sudah termasuk door to door service. Driver kami akan menjemput anda sesuai dengan alamat yang anda kirim dan mengantar ke alamat tujuan. Dengan layanan tersebut akan semakin memanjakan anda ke luar kota tanpa harus repot - repot mencari jasa transportasi lain.

Fajar Utama Group

Kami adalah jasa transportasi terpercaya. Kami melayani tidak hanya travel antar kota tetapi juga melayani rentcar, paket wisata, dan paket barang. Berkantor pusat di Semarang, kami melayani banyak jurusan seperti travel Semarang ke Malang, Jogjakarta, Klaten, Surabaya, Blitar, Pare, Kediri, dan lain sebagianya.
  • Alamat: Jl. Raya Supriadi / 34 C, Semarang, Jawa Tengah
  • Web: travelsemarangmalang.com

Jadwal travel Semarang Bandung 2019

Jam keberangkatan travel kami saat ini adalah satu hari sekali. Kami melayani travel malam yakni melakukan penjemputan penumpang pada malam hari dari Semarang menuju ke Kota Kembang. Dengan keberangkatan malam hari akan membuat perjalanan terasa lebih cepat, karena anda bisa tidur selama perjalanan dan sampai di lokasi pagi hari. 
Dari Semarang
Dari Bandung
19.00 WIB
19.00 WIB

Jalur travel

Travel kami siap menjemput anda yang berada di Semarang kota. Selain itu, kami juga siap menjemput anda yang berada di kota - kota yang menjadi jalur perjalanan travel kami. Sehingga, anda yang berada di kota - kota tersebut juga dapat order menuju kota Kembang. 
  • Jalur: Semarang, Kendal, Pekalongan, Tegal, Cirebon, Sumedang, Bandung

Biaya travel

Biaya perjalanan untuk jurusan ini adalah 200ribu. Harga tiket yang murah, terlebih  sudah termasuk antar jemput. Berikut rincian Biaya travel kami dari arah Bandung maupun dari arah Semarang.
  • Tarif Semarang ke Bandung: Rp. 200.000/ seat
  • Tarif Bandung ke Semarang: Rp. 200.000/ seat

Order travel

Pemesanan travel Semarang Bandung maupun arah sebaliknya di tempat kami bisa dilakukan secara online. Anda cukup klik tombol WA dibawah ini untuk reservasi via Whatsapp atau klik nomer telp dibawah ini untuk order via telp.

Pemesanan di tempat kami, pastikan anda untuk melihat jadwal travel Semarang Bandung terbaru. Selain itu, sebutkan nama, tanggal keberangkatan, alamat jemput, dan alamat asal untuk memudahkan reservasi. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Label

Arsip

Pesan via WA