Tuesday, April 9, 2019

Travel Semarang Bandung - Antar Jemput

Kami, Fajar Utama Travel merupakan biro perjalanan yang melayani travel Semarang Bandung maupun arah sebaliknya. Dengan layanan antar jemput atau dikenal dengan door to door service akan sangat memudahkan anda menuju kota tujuan.
Travel Semarang Bandung
Harga tiket untuk jurusan ini adalah Rp. 200 ribu per orang. Dengan layanan tersebut anda tidak perlu repot lagi keluar rumah karena anda akan di jemput lalu diantar ke kota tujuan. Jadwal travel kami adalah satu kali sehari yaitu travel malam jam 7 malam.

Alamat Fajar Utama

Fajar Utama Group memiliki alamat kantor yang jelas. Kami berada di Jl. Supriyadi. Anda dapat ke ke kantor kami untuk reservasi semua layanan kami. Layanan transprotasi yang kami sediakan yaitu travel antar kota, rent car, pariwisata. Anda dapat order travel Semarang ke Malang, Bandung, Jogja, dan lain sebagainya.
  • Alamat Semarang: Jl. Raya Supriadi / 34 C, Semarang, Jawa Tengah
  • Hp/ WA: 08562808678
  • Telp : 081225229678

Jadwal travel

Jam keberangkatan kami adalah satu kali sehari. Travel kami berangkat adalah pukul 19.00 WIB dari setiap kota asal. Berikut jadwal keberangkatan travel terbaru 2019.

Dari Semarang
Dari Bandung
19.00 WIB
19.00 WIB

Tiket

Tarif tiket untuk perjalanan adalah 200ribu. Ongkos sudah termasuk free antar jemput. Dengan tarif ini dapat dikatakan bahwa biaya travel kami murah dan terjangkau. Berikut harga tiket lengkapnya.
Jurusan Tarif
Semarang ke Bandung
Rp. 200.000
Bandung ke Semarang
Rp. 200.000

Unit kendaraan

Kami mengguankan armada L300 single seat dan Luxio. Satu unit kendaraan L300 hanya untuk 7 orang jadi lega dan nyaman. Lalu untuk kapasitas Luixo adalah 6 seat. Inilah spesifikasi kendaraan kami.
travel semarang bandung
L300 single seat 7 orang
travel bandung semarang
Luxio seat 6 orang

Rute perjalanan

Rute perjalana kami untuk travel dari Semarang ke Bandung yaitu: Kendal, Pekalongan, Tegal, Cirebon, Sumedang. Rute ini juga berlaku arah sebaliknya.

Order travel

Pemesanan travel Semarang Bandung sangatlah mudah. Selain bisa menghubungi nomer diatas anda bisa pesan online secara cepat via Whatsapp. Silahkan klik tombol WA dibawah ini
Selain melayani travel door to door kami juga melayani pengiriman paket barang. Anda dapat mengiriman barang atau dokumen satu hari sampai. Barang lebih cepat sampai dan murah karena dibawah oleh tervel kami.
Share:

2 comments:

  1. Ada banyak travel yang melayani jurusan travel Semarang Bandung dengan layanan antar jemput. Dengan adanya banyak pilihan travel tersebut akan sangat membantu konsumen menemukan biro perjalanan yang terbaik, salah satunya adalah Fajar Utama Travel

    ReplyDelete

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Label

Arsip

Pesan via WA